Depan » Publikasi » Buletin Konservasi Alam

Buletin Konservasi Alam

EmailKirim Teman

    © Direktorat PJLK2HL 2011

Diterbitkan oleh Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungan Kawasan Konservasi dan Hutan Lindung [Dit. PJLK2HL], Direktorat Jenderal PHKA Kementerian Kehutanan dengan tujuan untuk media komunikasi dan penyebarluasan berbagai informasi diantara para pengelola kawasan konservasi, praktisi, peneliti, pemerhati dan berbagai pihak yang terkait dalam upaya konservasi sumberdaya alam hayati dan ekosistemnya.

Konservasi Alam 2011 | PDF Format

     

 

Arsip Konservasi Alam Edisi Sebelumnya | PDF Format

Akan diunggah segera.

 

Sumbangan Artikel
Redaksi Konservasi Alam menerima sumbangan artikel dari para pembaca, baik akademisi, peneliti, praktisi, pegiat lembaga swadaya masyarakat (LSM) maupun staf Kementerian Kehutanan, yang berkaitan dengan perlindungan hutan dan konservasi alam.
Artikel ditulis dengan aksara Times New Roman berukuran 12 sepanjang 2000 sampai 3000 kata. Berikut ini tata laksana penulisan artikel:

  • Artikel yang bersifat ilmiah ditulis maksimal 3000 kata, sudah termasuk daftar pustaka. Dalam keadaan tertentu, terutama untuk menghemat jumlah halaman, daftar pustaka akan disimpan di meja redaksi,
  • Artikel populer maksimal 1500 kata, termasuk daftar pustaka,
  • Setiap artikel dilengkapi nama dan identitas, jika tak keberatan juga nomer telepon. Artikel juga bisa dilampiri foto-foto yang berhubungan dengan isi tulisan,
  • Artikel digital bisa dikirim ke email: ppka@dephut.go.id dan ppka2011@gmail.com

Redaksi berhak menyunting tulisan yang akan dimuat tanpa merubah isi yang hendak disampaikan.

Alamat Redaksi
Direktorat PJLK2HL Gedung Ditjen PHKA Jl. Ir. H. Juanda No. 15 Bogor
Telp/Fax : +62 251 8324013 | Email: ppka@dephut.go.id dan ppka2011@gmail.com