Depan » Syarat & Kondisi

Syarat & Kondisi

EmailKirim Teman

Situs dengan alamat http://jasling.dephut.go.id merupakan situs cermin dari situs  http://ekowisata.org dengan sebagian basis data yang tertaut pada alamat http://jasling.net adalah merupakan situs resmi yang diterbitkan dan dikelola oleh Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungan Kawasan Konservasi dan Hutan Lindung [Dit. PJLKKHL], Direktorat Jenderal Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam [PHKA], Kementerian Kehutanan Republik Indonesia.

Situs ini diterbitkan dengan tujuan untuk media komunikasi informasi dan penyebarluasan informasi terkait pemanfaatan jasa lingkungan di kawasan konservasi dan hutan lindung khususnya serta konservasi yang lebih luas pada umumnya.  Diharapkan media ini dapat menjadi media komunikasi di antara para pengelola kawasan konservasi, praktisi, peneliti, pemerhati dan berbagai pihak yang terkait dalam upaya konservasi sumberdaya alam hayati dan ekosistemnya.

Materi informasi berupa tulisan teks, gambar, klip film maupun file elektronik yang termuat di dalam situs ini adalah subyek yang merupakan hak cipta yang dilindungi hukum perundangan Republik Indonesia dan internasional.  Sebagian besar materi tersebut merupakan karya Dit. PJLKKHL, Ditjen PHKA, Kementerian Kehutanan, pribadi karyawan Dit. PJLKKHL/ UPT/ lingkup Ditjen PHKA & Kementerian Kehutanan, kolega, mitra, ataupun sumber lain sebagaimana tertulis pada setiap materi.  Cuplikan atau penautan sebagian atau seluruh materi yang ada pada situs ini pada media lain diwajibkan mencantumkan sumbernya dengan benar.

Peta Interaktif yang dikembangkan dalam situs ini menggunakan basis data peta dari Google Map yang merupakan hak cipta dari Google.  Peta tersebut dikembangkan untuk memudahkan melihat sebaran Kawasan Konservasi [Kawasan Pelestarian Alam - KPA (Taman Nasional, Taman Wisata Alam, Taman Hutan Raya, Taman Buru) dan Kawasan Suaka Alam - KSA (Cagar Alam, Suaka Margasatwa)] serta Hutan Lindung – HL di Indonesia.

 

© Direktorat PJLKKHL 2012